YVCI dan Sat Lantas Polres Manokwari Akan Adakan “Manokwari Cinta Helm”

0
Kasat Lantas Polres Manokwari, AKP. James Oktavianus Tegai, SIK (kiri) dan Ketua Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Arfak Manokwari, Heru (kanan).
Kasat Lantas Polres Manokwari, AKP. James Oktavianus Tegai, SIK (kiri) dan Ketua Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Arfak Manokwari, Heru (kanan).
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kasat Lantas Polres Manokwari AKP. James Oktavianus Tegai, SIK Mengatakan dalam waktu dekat, pihaknya bersama Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Arfak Manokwari dan gabungan bikers Manokwari akan mengadakan “Manokwari Cinta Helm”.
“Kami sudah menjadwalkan minggu ini namun, melihat situasi kota Manokwari yang belum kondusif, sehingga agenda ini ditunda dulu, jelas Kasat Lantas pada wartawan belum lama ini.
Kasat Lantas mengaku, mengajak biker Manokwari, tidak hanya jadi bagian pelengkap, tetapi turut mengambil bagian dalam program-program Sat Lantas yang bertujuan menertibkannya Lalu Lintas di jalan raya.
“Mereka langsung mengambil bagian, karena saya berpikir bahwa, coba kita melibatkan teman-temana ini yang mensosialisasikan termasuk pecinta lalu lintas, tokoh masyarakatpun saya akan libatkan, untuk menyampaikan hal ini,” tutur Tegai.
Menurutnya, jika Polisi yang terus menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas, maka masyarakat akan bosan. Sehingga dia mencoba formula baru yang melibatkan kreatifitas club motor maupun tokoh masyarakat.
“Club motor inikan banyak sekali elemen yang ada di dalamnya, ada yang punya kreatifitas itu yang saya butuhkan. Saya punya program ini, kira-kira teman-teman (club motor.red) bisa support seperti apa?, ujar Tegai seraya mengharapkan partisipasi biker Manokwari. (ALW/ON).
Baca Juga :  Demas 'Usir' HAKLI Dari Dinkes, Simak Pernyataan Edy Sunandar



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here