Reza Rahadian akan Perankan Film Layar Lebar di Papua Barat

0
Reza Rahadian Matulessy

Orideknews.com, MANOKWARI – Pimpinan Cabang PT Kharisma Production Papua-Papua Barat, Anthon Sanadi mengatakan, pihaknya sedang melakukan koordinasi bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat terkait pembuatan film layar lebar di Provinsi Papua Barat.
Film layar lebar itu, kata Sanadi, akan diperankan oleh Reza Rahadian Matulessy atau yang lebih dikenal sebagai Reza Rahadian. Ia adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai model dan menjadi terkenal setelah perannya dalam Perempuan Berkalung Sorban.
Menurut Sanadi, pihak PT Kharisma Production sudah berkoordinasi dengan kepala dinas Pariwisata Provinsi Papua Barat. “ Dan kami sudah buat surat ke bapak Gubernur melalui asisten I dan kami tunggu tindak lanjutnya,” ungkap Sanadi kepada www.orideknews.com, Sabtu, (9/2/2019).
Pimpinan Cabang PT Kharisma Production Papua-Papua Barat, Anthon Sanadi
Mengenai film layar lebar tersebut, rinci Sanadi, film itu akan mengangkat sektor Pariwisata di Provinsi Papua Barat. “Filmnya akan mengangkat spot-spot pariwisata sehingga diharapkan bapak Gubernur bisa memberitahukan kepada para bupati di Provinsi Papua Barat, ” jelasnya.
Sanadi mengaku saat ini tim PT Kharisma Production sedang mempersiapkan konsep film layar lebar tersebut sambil menanti tanggapan balik dari pihak Provinsi Papua Barat. (RED/ON)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here