Orideknews.com, MANOKWARI, – Setelah resmi dilantik Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, Jumat (24/6/2022) lalu disalah satu hotel di Manokwari.

Pengurus Karang Taruna Provinsi Papua Barat menggelar pertemuan perdana di kediaman salah satu pengurus inti, Minggu, (3/7/22).

Rapat itu, pengurus dan anggota Karang Taruna saling memperkenalkan diri dan mengumpulkan KTP sebagai administrasi guna pembuatan KTA Karang Taruna Papua Barat.

“KTA yang akan digunakan untuk kepentingan person pengurus dan anggota dalam kehidupan sehari-hari dengan bermitra bersama Pemerintah pihak swasta dan pihak perbankan dan juga Pihak-pihak lainnya, dengan mensondingkan KTA KTPB,” ungkap Ketua Karang Taruna Papua Barat, Armando Idorway.

Selain itu, jelas Armando, agenda yang berikut pengurus mantapkan Program Kerja (Proker) yang telah dilaksanakan oleh Karang Taruna Papua Barat bersama Pengurus Kabupaten kota.

“Akan dipresentasekan dihadapan Penjabat Gubernur Papua Barat sebagai Pembina Umum dan Pembina Utama Karang Taruna Papua Barat pada Jumat 08 April 2022, sesuai arahan dan sambutan Bapak Penjabat Gubernur disaat melantik Pengurus dan Anggota Karang Taruna,” tutur Armando.

Dia menambahkan, presentasi yang diadakan akan dusesuaikan dengan jadwal kerja Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw.

Pada presentasi itu, Armando berharap Sekda Papua Barat sebagai majelis pertimbangan turut hadir bersama Kepala Dinas Sosial Beserta Kabid Daya Sosial sebagai Pembina Fungsional dan Pembina Teknis.

Presentasi pengurus akan didampingi Ketua Fraksi Otsus DPR Papua Barat, George Dedaida dan Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Papua Barat, Norman Tambunan. (ALW/ON)

Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)